UA-83233104-1

Friday 21 November 2014

Variasi Lauk Serba Kremes

VARIASI LAUK KREMES





Buku ini menyajikan menu berbagai variasi lauk serba kremes. Tentunya akan banyak memberikan inspiraasi buat para orangtua untuk menyajikan hidangan yang disukai oleh putra putrinya. Cara pembuatannyapun sangat pratis, apalagi dalam buku ini juga disertai step by step pembuatan yang disertai gambar, pasti dech siapapun pasti bisa mempraktekkannya.

Inilah gambaran isi dalam buku ini:

SINOPSIS

Lauk adalah menu sebagai teman nasi maupun lontong yang akan memberikan rasa enak saat kita menyantapnya. Oleh karena itu, lauk kadang menjadi hal utama yang perlu mendapatkan perhatian.
Kini lagi marak suatu menu yang dibuat dengan digoreng kering sehingga menghasilkan rasa yang gurih dan kriuk. Namun ada kalanya lauk yang diolah dengan cara demikian itu akan terasa sedikit keras jika sudah dingin. Oleh karena itu, sebuah pengolahan yang variatif yaitu dengan memberikan lapisan kriuk pada bahan dasar pembuatan lauk tersebut akan menghasilkan rasa yang berbeda. Terasa kriuk, namun masih tetap empuk atau renyah di bagian dalamnya.
Umumnya ini akan disajikan hangat sebagai teman nasi atau sekadar untuk pelengkap menu lainnya. Cita rasanya yang gurih dan kriuk biasanya akan memiliki daya pikat tersendiri saat kita menikmati hidangan.
Nah, agar lebih bervariasi pada menu lauknya, penulis akan memberikan resep serba kremes pada 21 macam menu lauk yang dibuat dengan menggunakan aneka bahan. Harapannya menu kremes yang dihasilkan tidak akan membosankan meski disajikan secara berulang. Namun justru akan menambah selera makan.

DAFTAR ISI


Aneka Lauk Nan Kremes
1. Udang Kremes
2. Empal Daging Kremes
3. Jamur Kremes
4. Perkedel Kentang Kremes
5. Rempeyek Bayam Kremes
6. Ayam Goreng Kremes
7. Tempe Kremes
8. Rajungan Goreng Kremes
9. Ikan Kuthok Goreng Kremes
10. Lele Kremes
11. Cumi Kremes
12. Bandeng Kremes
13. Brokoli Goreng Kremes
14. Ungkep Fillet Ayam Remah Kremes
15. Ikan Asin Kremes
16. Tahu Kremes
17. Usus Ayam Kremes
18. Gurami Goreng Kremes
19. Kering Kentang Kremes Bumbu Balado
20. Bebek Ungkep Kremes
21. Kulit Ayam Kremes

Pokoknya semua yang serba kremes-kremes dech. Enak banget, mau dicocol dengan saos sambal, kecap, atau sambal terasipun rasanya teteap menggugah selera.

Penampakan sebagian gambar variasi lauk kremes di dalam buku:


Siip... khan...!

Berminat? Buruan ke gramedia sebelum kehabisan!
Kalo nggak sempat bisa beli di gramedia secara on line lho....

3 comments:

Terimakasih sudah menggunakan blog ini sebagai referensi.